Merek Celana Jeans Paling Terkenal

Celana jeans adalah celana segala jaman yang digunakan oleh siapapun dari berbagai usia. Celana ini bisa digunakan kapan dan dimanapun baik pada momen-momen formal maupun informal. Tentunya, nyaman tidaknya kostum yang kita pakai tidak akan lepas dari merk celana jeans yang kita pilih. Merk menentukan kualitas barang mulai dari bahannya, modelnya, dan juga kenyamanan saat pemakaian. Jika Anda membeli celana jeans, berikut merk yang bisa menjadi referensi bagi Anda untuk mendapatkan celana jeans dengan kualitas terbaik.

1. Levi’s
Merk celana jeans yang satu ini muncul kali pertama pada tahun 1853 yang dibawa oleh imigran asal Jerman keturunan Yahudi yaitu Levi Strauss. Dari nama penemu itulah, muncul merk dagang Levi’s. Levi’s adalah merk celana jeans yang tidak lekang oleh zaman dan tersedia untuk berbagai macam usia. Di seluruh negara, brand denim Levi’s selalu dicari oleh pecintanya dan tidak pernah surut pamornya meski telah banyak brand denim lain yang kualitasnya pun tidak bisa disepelekan.
Karena popularitas brand ini, hingga saat ini cukup banyak pihak yang mencoba mengimitasi produk jeans Levi’s. Jika Anda tetap ingin mendapatkan produk yang asli, maka Anda harus senantiasa selektif dalam memilih celana jeans merk Levis yang original.

2. Wrangler
Merk celana jeans kedua yang juga tidak kalah terkenalnya adalah Wrangler. Merk ini identik dengan masculinitas dan banyak dipakai oleh para lelaki. Ada sematan huruf W diatas saku bagian belakang. Dengan celana jeans Wrangler Anda akan tampil lebih macho dan percaya diri. Merk ini berada dibawah kendali VF corporation yang juga merupakan owner dari celana jeans, Lee, JanSport dan juga The North Face. Wrangler lahir di Greensboro, North Carolina, US yang saat ini produksinya telah dilakuakn di berbagai negara di belahan dunia.

3. Diesel
Merk selanjutnya yang juga tidak kalah populernya adalah Diesel. Brand yang berasal dari Eropa ini berhasil menduduki jajaran utama Top Jeans untuk para kaum Hawa. Diesel lahir dari tangan Renzo Rosso tepatnya pada tahun 1978. Renzo Rosso menggambarkan brand ini dengan kriteria identik dengan gaya US, sistem model Jerman dan kreativitas ala Italia. Kombinasi yang menarik, bukan?