Model Celana Jeans Pendek Wanita yang Paling Populer Tahun Ini

Kaos dan celana pendek adalah pilihan fashion yang cukup simple. Jika Anda tidak ingin ribet dan juga tidak ingin merasa gerah saat bersantai di negara yang tropis ini, Anda bisa mengenakan kostum minimalis berupa kaos pendek dan juga celana jeans pendek. Bagi Anda para wanita, ada cukup banyak pilihan celana jeans trendy yang akan membuat Anda tampil lebih funky, casual namun tetap elegan. Berikut desain celana jeans wanita yang sedang sangat booming saat ini.

1. Model ujung berserabut dengan sedikit tempelan
Celana pendek yang satu ini tampil dengan model yang cukup rocky. Model ini cocok sekali bagi Anda yang memiliki jiwa sedikit casual dan juga masculine. Dibuat dari bahan yang tidak terlalu tebal, celana jeans dengan desain ujung yang berserabut dan juga memiliki sedikit aksen tempelan akan sangat cocok jika Anda kombinasikan dengan kaos oblong dan juga boot.

2. Model ujung berenda
Jika Anda ingin menghilangkan kesan masculine, Anda bisa memilih celana jeans pendek dengan ujung berenda melingkar di semua sisinya. Umumnya warna renda yang dipilih adalah putih dengan basic jeans warna biru muda.

3. Model ujung berlipat dengan aksen
Nah, bagi kalian yang bertubuh gemuk, bisa memakai celana jeans pendek yang sedikit longgar dengan akses lipatan di bagian ujungnya. Aksen ini memberikan kesan kuat dan tough namun tetap seimbang. Tambahan aksen kancing di sisi kanan dan kirinya akan membuat celana jeans ini lebih eksentrik saat dipandang.

4. Model hot pants
Nah, bagi yang bertubuh skinny, dengan paha yang lencir dan putih mulus, hot pants bisa menjadi pilihan celana jeans pendek Anda. Celana jenis ini dirancang dengan sangat pendek dan dengan lengkungan di sisi kanan dan kirinya sebagai aksen. Anda akan nyaman beraktivitas seharian di negara tropis seperti Indonesia dengan celana jeans model hot pants.

5. Model tambahan aksen bunga-bunga
Jika Ingin tampil lebih feminin lagi, Anda bisa memilih celana jeans pendek dengan tambahan aksen bunga di sisi kiri dan kanannya. Aksen tersebut bisa dibuat bergerumbul di sisi paha namun tidak sampai pada pangkal lingkar pinggangnya.